Sunday, January 5, 2020

Konsumsi Beras Merah untuk hidup yang lebih sehat

Konsumsi Beras  Merah untuk  hidup yang lebih sehat Beras merah memiliki kandungan gizi yang meliputi vitamin B-komplek, niasin, magnesium, fosfor, dan serat. Sehingga beras merah yang layak dijadikan sebagai bahan makanan herbal tersebut sangat bermanfaat di dalam mengendalikan kadar gula dalam darah, mempermudah kerja jantung, serta tepat untuk pembentukan dan penguatan tulang.



Karena dapat mengendalikan kadar gula darah maka sangat dianjurkan untuk dikonsumsi sebagai pengganti beras putih bagi para penderita diabetes. Bahkan beberapa penderita kanker bisa bertahan bahkan sembuh dengan mengkonsumsi beras merah itu karena, beras merah rendah kadar glukosa dan gula adalah makanan kanker, semakin banyak makan gula maka semakin parah kanker tersebut, namun bila di kontrol maka ia akan mati dengan sendirinya.

Memang kalau pertama makan beras merah akan terasa aneh dan nggak enak di tenggorokan, namun bila sudah terbiasa  maka akan suka dan enaknya lagi makan beras merah kenyangnya lama, jadi bisa untuk diet juga.

Bagaimana anda ingin sehat maka gantilah beras putih anda dengan beras merah