Friday, January 31, 2020

Mau Makan Bakso Paling Murah namun enaknya boleh diadu di Bakso Kediri Tempatnya

Mau Makan Bakso Paling Murah namun enaknya boleh diadu di Bakso Kediri Tempatnya Saya sebagai pencinta Makanan tentu saja suka dengan bakso dan saya juga tahu bikin bakso  dan selama ini saya jarang makan bakso, bukan karena tak suka, tapi di Pinrang ini saya jarang menemukan bakso yang enak baik pentol atau kuahnya. Yang ada nama saja yang besar tapi kualitasnya ya basa-biasa saja.




Namun akhir-akhir ini aku memutuskan untuk kembali rajin makan bakso kenapa? Ya saya menemukan warung Bakso yang luar biasa, kenapa saya bilang luar biasa?

Murah hanya 10 K
Bola dagingnya mantap
Kuahnya sedap banget

Dan yang pasti dekat dari rumah saya
Warung ini Bernama Warung Bakso Jatim Kediri Pinrang 
Asuhan Mas Joko dan Mas Bayu
Tempat Jalan ; JENDERAL AHMAD YANI SAMPING DAYA MOTOR
PINRANG
Buka : Pukul 10 Pagi sampai Pukul 21 Malam
Harga : Rp 10.000



Bagi yang pingin makan dengan kacang dan buras ada tersedia cukup dengan menambah seribu untuk kacang dan duaribu untuk buras jadi deh kita makan siang. Kalau pingin lebih enak lagi tambah duaribu ada telur rebus jadi cukup dengan 15 ribu sudah komplit bakso campur telur kacang dan buras



Kalau di Jawa atau Sunda mungkin ini masih mahal disana ada bakso 5 ribu tapi ini di Pinrang,  Sulawesi Selatan,  Bro and Sis, saya jamin dengan kelezatannya berani di adu 

Ayo Berkunjung ke Sini dan buktikan sendiri