meta charset='utf-8'/> Peluncuran buku karya siswa UPT SMPN 4 Pinrang “Di Penghujung Purnama” | Blog SMP

Peluncuran buku karya siswa UPT SMPN 4 Pinrang “Di Penghujung Purnama”

 on Saturday, June 29, 2019  

Semangat belajar
Membaca
Menulis
Berkarya
#Peluncuran Buku Antologi Puisi 





Siswa- Siswi SMPN 4 Pinrang dan Silaturahmi Keluarga Besar SMPN 4 PINRANG

Alhamdulillahi Rabbil Alamin, ada yang berbeda di hari ini. Semua warga sekolah SMPN 4 Pinrang tercinta berkumpul. Bukan hanya siswa-siswi dan Bapak Ibu guru / staf tercinta namun juga hadirnya orang tua tercinta ananda. Akhirnya buku Antologi Puisi " Di ujung Purnama" karya ananda-ananda SMPN 4 PINRANG telah diluncurkan. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran "Surat Al Alaq" oleh Ananda Muhammad Yusuf.

Terus semangat belajar, membaca, menulis,berkarya hingga kelak jadilah generasi yang bermanfaat untuk keluarga, agama, bangsa dan negara ini sambut Bapak Kepala Sekolah kebangaan Amran Muhiddin, S.Pd.,M.Si. Dilanjutkan pula dengan pembacaan puisi dan penyerahan penghargaan untuk siswa-siswi berdedikasi penuh kreatif, religius,dan integritas. Untuk buku antologi puisi karya ananda berhubung masih dalam tahap percobaan, maka kami hanya mencetak dalam jumlah terbatas. Mohon maaf kalo di tahap awal ini nantinya masih temui banyak kesalahan. Untuk edisi karya selanjutnya kami akan mulai memasukkan hasil karya Bapak dan Ibu guru.

Bagi Ayah dan bunda yang berkenan menyumbangkan hasil karyanya, kami juga membuka kesempatan untuk ikut berpartisipasi. Kami harapkan, tulisan dapat diterima maksimal akhir bulan Juli 2019.

Silaturahmi yang indah pun terjalin hari ini
Peluncuran buku karya siswa UPT SMPN 4 Pinrang “Di Penghujung Purnama” 4.5 5 Abd Kadir Rusdi Saturday, June 29, 2019 Semangat belajar Membaca Menulis Berkarya # Peluncuran Buku Antologi Puisi  Siswa- Siswi SMPN 4 Pinrang dan Silaturahmi Keluar...


Total Pageviews

Sehat Dengan Cara Sederhana

Powered by Blogger.