Tuesday, November 6, 2018

Alhamdulillah Blogger guru dan idola saya kembali aktif

Tahun 2012 saya memulai ngeblog itu karena saat itu saya menemukan sebuah blog yang selalu mengusik imajinasi saya , ketika itu blog itu  masih bernama berpikir positif  dan saya jadi ketagihan membaca blog tersebut namun karena tahun 2013 tiba-tiba blog tersebut  vakum , usut punya usut ternyata , admin blog tersebut munir ardi sakit  stroke selama 8 bulan , blognya jadi hiatus dan saya putuskan untuk belajar bikin blog sendiri.

Dengan bermodalkan tutorial di blogger akhirnya saya berhasil membuat blog ini ya sebuah blog picisan memang ,  tapi syukurlah blog sendiri dan Alhamdulillah sudah di baca banyak orang.

Dan yang menggembirakan ternyata blogger kesukaan saya  ternyata  kembali ngeblog dan meski  namanya  berubah menjadi Islam di Dadaku  dan sekarang ia menulis penuh tentang agama dan syariah yang benar.

Semangat bosqu semoga seperti dulu lagi jadi blogger top di Indonesia AaaMIIINNN