Thursday, December 10, 2020

2 Pantai Indah Favoritku apa pantai Favoritmu?

 2 Pantai Indah Favoritku apa pantai Favoritmu?

Pantai adalah salah satu tujuan wisata yang banyak digemari karena biayanya murah dan tenang kemudian  kita bisa melakukan banyak hal di Pantai, apalagi kalau pantainya  berair jernih dan bersih kita bisa berenang dan  menyelam. 


Keindahan Pantai Bisa menghilangkan Baper, Gundah Gulana, di samping itu kita bisa semakin menyadari kebesaran Sang Maha Pencipta



Di dasar lautan ada pemandangan terumbu karang yang begitu mempesona semua begitu menyenangkan hati, dan di Indonesia ada banyak Pantai indah yang bisa anda kunjungi.

Di bawah ini ada beberapa pantai indah yang bisa menjadi tujuan wisata anda bila Pandemi sudah bisa dikendalikan nanti.



1. Pantai  PULAU PARI  Paling rekomended kenapa , karena paling dekat dari Jakarta tentunya. IA terletak di gugusan kepulauan Seribu. Ditempat ini kita bisa berenang, menyelam dan juga berjemur atau berlarian di tepi pantai yang indah.







2.  Pantai Tanjung Bira Bulukumba Sulawesi Selatan

Terletak di ujung selatan Pulau Sulawesi Tanjung Bira adalah pantai yang sangat indah dengan Pasir Putih dan gugusan karang yang indah  disini kita bisa bersantai menikmati suasana alam yang asri dan menikmati pantai pasir putih yang indah sepanjang tahun.


naik banana boat atau perahu menikmati ombak 



atau bisa juga menikmati snorkeling atau diving  dengan pemandangan bawah laut yang indah



Itulah dua pantai indah kesukaanku apa pantai favoritmu silahkan tuliskan di komentar