Friday, February 23, 2018

Orang Bodoh Hanya Bermodal Do'a Demi Cinta

Secuil Celoteh - Saya sangat menyukai sastra yang memainkan beberapa kata menarik penuh arti dengan sebuah uraian yang sederhana, saya sebut itu adalah kiasan maupun puitis. Pada kesempatan kali saya akan membagikan satu buah puisi karya saya asli 100%. Mungkin tulisan ini bisa menggambarkan hati seseorang yang kini sedang dilanda galon (Galau Alone).
Puisi singkat yang berjudul "Orang Bodoh Hanya Bermodal Do'a Demi Cinta"
Kau layaknya bintang yang selalu menjauh ketika ku coba mendekatimu.
Namun sayang, beribu malang..
Ku bukanlah seorang yang pintar yang mampu mendekati sebuah bintang dengan bermacam cara.
Aku hanya seorang yang bodoh, hanya berbekal do'a nan ikhlas. Berharap Tuhan akan mendekatkan bintang yang didambakan.

Itulah sedikit puisi singkat yang saya miliki, silakan tuliskan maksud atau intisari yang ada di dalamnya di kolom komentar bawah.