Tuesday, February 20, 2018

New Yaris 2018 akhirnya di rilis di Indonesia

New Yaris 2018 akhirnya di rilis di Indonesia Setelah lama di tunggu akhirnya New Yaris 2018 di rilis di Indonesia , kemarin dengan membuka selubung yang menutup mobil New Toyota Yaris PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkannya produk barunya, New Toyota Yaris di Indonesia. Mobil ini hadir dengan beragam ubahan mulai dari eksterior hingga interiornya.




Presiden Direktur PT TAM, Yoshiro Nakata mengatakan, new Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback dengan tampilan yang lebih dinamis., meski baru namun ternyata sesuai yang dilansir yahoo.co.id  dikutip dari viva.co.id  (20/2/2018)  bahwa harga new yaris hanya beda 1,5 juta dengan yaris model lama

Mesinnya diketahui menggunakan 2NR-FE berkapasitas 1.496cc dengan power maksimum 107ps dan torsi maksimum 14,3 kgm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual dan CVT.

Pilihan warnanya adalah Orange Metallic, Super White, Attitudr Black Mic Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic.

Untuk peminat Yaris gimana siap untuk upgrade mobilnya