Sunday, March 31, 2019

Selamat Tinggal Blog Jalan Dan Makan

Selamat Tinggal Blog Jalan Dan Makan Bismillah Assalamu Alaikum

Salam semua sahabat sekarang aku fokus di blog ini dan dengan berat hati aku memutuskan untuk menomorduakan blog Jalan dan Makan blog aku tentang resep-resep makanan dan jalan-jalan ke tempat wisata yang telah lama aku bangun

Kenapa aku harus membangun blog yang lain ini alasannya:
1. Blog Jalan dan makan stack hanya di konten makanan dan tempat rekreasi dan saya sudah menulis 700 lebih resep saya mulai kesulitan mendapatkan resep baru
2. Blog tersebut hanya mendapatkan trafik dari sosial media dan blogwalking dari google nihil meski trafiknya banyak tapi sampai kapan bisa bertahan dan saya yakin suatu saat akan berhenti.
3. Rasanya berat selalu posting resep tapi nggak bisa beri makanannya bagi sahabat wk wk

Lalu apakah aku akan meningglkan sepenuhnya blog tersebut , tentu saja tidak saya akan tetap posting seperti biasa di blog itu dan akan menunggu sampai kapan blog itu akan tetap menghasilkan recehan buat saya.

Jadi apapun selamat datang di blog saya "Kehidupan Yang Lurus"
Jangan tanya kenapa judulnya seperti itu ya itu lahir secara spontan dan terimakasih kepada San Ganteng admin go insan 
penyedia template untuk blog  recehan baru ini