Wednesday, October 18, 2017

Dimanakah kita mencari laki-laki tangguh? Ring Tinju atau di arena balap?

Dimanakah kita mencari laki-laki tangguh? Ring Tinju atau di arena balap?
Bismillah Assalamu Alaikum

Mencari Lelaki tangguh itu di Mesjid


Kisah Syaikh Jamil Zainu ketika ingin menikahkan putrinya,
beliau berkata, “Ketika saya di masjid, maka saya duduk di bagian belakang untuk melihat shalatnya para pemuda sehingga saya memusatkan perhatian kepada seorang pemuda yang paling "baik shalatnya", paling khusyu’, dan lama berdirinya. 

Kemudian saya mencari lagi pada Shalat Shubuh dan Isya’ sehingga saya menemukan seorang pemuda yang rajin dan tidak malas. 

Lalu saya mendatangi pemuda tersebut dan bertanya padanya, “Apakah Anda sudah menikah?” Jawabannya, “Belum.” Saya bertanya lagi, “Maukah engkau saya nikahkan dengan putriku?” Jawabnya, “Subhanallah, siapa yang tidak mau?!” Akhirnya saya menikahkannya dengan putriku.
Demikianlah selayaknya yang dilakukan oleh para orang tua.”
๐ŸŒพ๐ŸŒฟ ๐ŸŒ https://t.me/kajiansunnahnabawiyah