Lomba yang diadakan oleh para pembenci Syariah semoga ALLAH melaknat para Panitianya

 on Friday, May 29, 2015  

Bismillah Assalamu Alaikum




LECEHKAN ISLAM, GRAMEDIA DEPOK GELAR ACARA LOMBA MENGHINA SYARIAT
HIJAB 
=============

DEPOK - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, sikap bebal Gramedia yang merupakan representasi toko buku dan media milik katholik ini sudah amat keterlaluan dan telah berkali-kali menyinggung umat Islam.
Buktinya beredar poster iklan ‘Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris’, yang secara langsung atau tidak Gramedia mengizinkan acara yang lebih pantas sebagai acara olok-olok pakaian muslimah bercadar.
Acara ini adalah event promo 'nakal' untuk buku berjudul 'Akulah Istri Teroris' dengan penulus Abidah El Khalieqy terbitan Solusi Publishing.
Acara penistaan dan pelecehan terhadap simbol muslimah bercadar ini sedianya akan digelar pada Ahad, 31 Mei 2015 di Toko Buku Gramedia, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Bahkan ada hadiah yang diberikan sebagai pemenang, senilai Rp. 1 juta rupiah.
==============

Raih amal sholeh sebarkan informasi ini

MAKA BENARLAH FIRMAN ALLAH 

"walan tardho ankal yahuudu walan nasooro hatta tat tabi'a millatahum; sesungguhnya Yahudi & Nasara (golongan kafir) sekali-kali tidak redho dengan kamu selama-lamanya sehinggalah kamu mengikut kehidupan mereka- Al Baqarah: 120".
Lomba yang diadakan oleh para pembenci Syariah semoga ALLAH melaknat para Panitianya 4.5 5 Abdullah Al Pinrany Friday, May 29, 2015 Bismillah Assalamu Alaikum LECEHKAN ISLAM, GRAMEDIA DEPOK GELAR ACARA LOMBA MENGHINA SYARIAT HIJAB  ============...


Powered by Blogger.