Catatan hal-hal menarik dalam hidup

About

Blog Popular

21 Oktober, 2012

Bali Cing

By on 05.52

support to Munir Ardi

Ini adalah tempat wisata impian saya, nggak tahu kapan kesampaian kalau bang iwan kayaknya udah pernah kesini, aku kapan ya? mesti plan nih juga harus serius ngeblog biar semua impian seperti ini bisa tercapai. Paling tidak bisa jalan-jalan keliling Indonesia.

10 komentar:

  1. Bali kaya dengan obyek wisatanya Bang
    ini kayak gambar ogoh2 raksasa ya Bang.

    BalasHapus
  2. Ini patung yang di GWK Bali ya?..

    BalasHapus
  3. patungnya makin dilihat makin serem gan ... gede banget

    BalasHapus
  4. Hai.. kalau aku alhamdulillah dah 4 kali ke Bali.. n semuanya gratiiis.. bahkan pulang dapat uang saku .. ya diklatlah.. seminarlah.. studi bandinglah.. lumayan sambil nyelam.. minum air.. hehe..

    BalasHapus
  5. Dengan ngeblog kita bisa keliling Indonesia bos.. bahkan keliling dunia... btw thanks artikelku ada di Bumi Lasinrang.. sukses selalu.. n ngeklik ads .. dulu ah.. sebelum kabur..

    BalasHapus
  6. saya pun tak pernah lagi sampai ke sana.. teringin juga ke sana sebenarnya..

    BalasHapus
  7. Panas di GWK Mas?
    Dapat nonton barong dan kecak ga?
    Gratis! :)

    BalasHapus
  8. iiikkhh Seureuuum bang patung nya,,,,
    terimakasih info dan artikel nya,semoga bermanfaat buat semua nya dan salam bloger...

    BalasHapus

jangan menanam link hidup didalam komentar anda

Followers