Catatan hal-hal menarik dalam hidup

Blog Popular

27 Oktober, 2012

Alhamdulillah Page View Blog ini mencapai Dua Juta

By on 18.42

Tiga tahun menekuni dunia blogging begitu banyak suka duka, teman datang dan pergi ada sahabat baru setiap saat dan ada sahabat yang hiatus semuanya menambah warna-warni dunia blogger ini, blog ini Munir Ardi Blog kemarin pas hari raya Idul Adha akhirnya mencapai Pageview 2 juta, meski tidak sehebat blog-blog tenar seperti terselubung, karodalnet, waliblog, dan serius blog, namun ya blog ini paling tidak bisa memberi saya kegembiraan dan juga sedikit pendapatan setiap bulannya.

Oleh karena itulah meski sedang membangun blog baru yang selfhosting Metrolisa, namun rasanya belum bisa serius betul meninggalkan blog ini, jadi aku putuskan biarlah keduanya berjalan seiring, aku juga sedang berusaha untuk memanfaatkan social network yang ada guna meningkatkan traffic ke blog,  kalau anda ingin turut serta membantu perkembangan blog ini, anda boleh tolong kami :

1. Saling follow twitter meski follower twitter saya belum terlalu banyak baru sekitar 1.510 followers di http://twitter.com/munirardi1
2. Like Fanpage blog ini baru sekitar 400 masih sangat sedikit dibanding Fatamorgana fan page yang berjumlah 2 k lebih.
3. Folow google Circle kami jumlahnya juga masih belum banyak 132 orang.
4. Kemudian like blog ini di facebook,  letaknya di bawah header ya sudah lumayan sekitar 1.070 orang yang suka blog ini.
5. Kemudian terakhir yang juga sangat membantu memberi link yaitu pinterest  kita bisa saling follow atau saling pin gambar yang tentunya memberi link berkualitas baik kepada blog anda,  pinterest saya adalah http://pinterest.com/munirardi1/  dengan 254 Follower.

Sekali lagi bagi  semua rekan blogger yang sudi membaca postingan ini marilah kita saling membantu untuk blog yang lebih maju dan lebih dikenal di dunia maya ini , Sebelum dan sesudahnya admin munir ardi blog mengucapkan terimakasih yang tak terhingga

50 komentar:

  1. Wah..luar biasa juga pencapaiannya ini.Sukses ya :)

    BalasHapus
  2. Wah hebat sob,,,
    selamat ya ,,, tentunya ini penuh dengan perjuangan yang cukup berta.
    sukses selalu buat anda.

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, selamat pak...

    BalasHapus
  4. Saya pun selalu pantau blog ini sebagai panduan ,,btw usia blog menjadi faktor juga ya Bang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya kang usia blog juga menjadi faktor blog apalagi kalau rajin cari backlink

      Hapus
  5. tahniah kepada saudara ..supaya sukses selalu ya :]

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah... Selamat bang. Blog saya malah jarang yang baca. Gak mutu kali, hehehe...

    BalasHapus
  7. Tanniah, saudara memang hebat belum lagi UV. :-)

    BalasHapus
  8. keren nih
    bersulit-sulit dahulu bersenang-senang kemudian :D

    BalasHapus
  9. Selamat yah bang Munir bisa mencapai 2 juta page viewnya setelah malang melintang di dunia perbloggeran selama 3 tahun...
    Sukses terus Bang...saya coba meniru semangat Bang Munir dalam dunia negblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih Sobat ini tidak seberapa jauh dibanding blogger yang setahun bisa puluhan juta PV

      Hapus
  10. Tahniahhh.. :)

    Kunjungan balas ke sini.. :)

    BalasHapus
  11. wah...tahniah ye mas munir.. owh..rupanya metrolisa tu blog mas ya..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rakan boni kebetulan itu blog saya juga

      Hapus
  12. wah, sudah senior nih mas munir, dan blognya memang mantap..
    semoga Page view nya semakin bertambah..

    BalasHapus
  13. wahhh keren tuhh mass broo

    BalasHapus
  14. mantap bosssssss... lanjutkan untuk berkarya

    BalasHapus
  15. Hebat tuhh.. sobb.. bener- bener hebat dehh

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah,, wah,, selamat ya sob,, semoga makin semangaaat lagi nge-blognya,,, ayoo beri tips2 supaya blog ku juga bisa rame pengunjung,,hehehe

    BalasHapus
  17. syukur.. semoga terus maju ke hadapan mas. salam dari malaysia.

    BalasHapus
  18. wah, saya ikut senang membaca keberhasilan yang agan capai...

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah, Selamat bang. Semoga blog barunya metrolisa.info juga semakin maju.

    BalasHapus
  20. wah,,mantap bang...page view nya,,saya juga mau ikutan ke pinterest akh...

    BalasHapus
  21. Selamat bung Munir. Kerja keras selama ini terbayar sudah..

    BalasHapus
  22. Anda begitu sangat ahli dalam membuat sebuah artikel, informasi ini sangat sangat saya butuhkan, kenapa? Karena informasi ini perlu saya ketahui untuk menambah ilmu yang belum saya ketahui. Terimakasih sebelumnya sobat….
    selamat hari idul adha

    BalasHapus
  23. Selamat sobatku! Walaupun nuansa pena menghilang, persahabatan kita tetap terarsip dalam blog nuansa pena yang masih tidur pulas! Semuanya jadi kenangan yang manis!

    BalasHapus
  24. alhamdulillah bersyukur banget gan mudah mudahan mah nambah banyak amin.

    BalasHapus
  25. luar biasa sekali informasi yang disajikan ini. sungguh sangat bermanfaat sekali. dan saya berharap blog ini dapat terus menerus trafiknya naik. dan jumlah visitor semakin banyak. salam blogger..

    BalasHapus
  26. Ilmu yang sangat bermanfaat..terima kasih, salam kenal baju gamis muslimah.

    BalasHapus
  27. infonya menarik banget gan tengkyu yah udah kasih pencerahan .. semoga blog ini selalu menjadi nomor satu dalam dunia blogger. mantap...

    BalasHapus
  28. alhamdulillah gan ... semoga bertambah

    BalasHapus
  29. selamat gan, semoga lebih bertambah lagi gan, amin :)

    BalasHapus
  30. wah, selamat ya...
    semoga dengan adanya pencapaian ini, menjadikan motovasi tersendiri untuk berbagi informasi yang bermanfaat...

    BalasHapus
  31. 3 tahun memang banyak perubahan yang dibuat kan..2 juta memang banyak tu..semoga sukses selalu dalam arena blogging yer..hehe

    BalasHapus
  32. Assalamu alaikum, wah terasa enjoy diblog ini, mampir sob tambah2 wawasan, salam sukses selalu:)

    BalasHapus
  33. mantap mas..semoga saya jg bisa kaya blog mas

    BalasHapus
  34. kalau blogger baru, gimana caranya bisa mendapatkan visitor yang banyak? saya baru se-blan ini ngebloging tapi gak semangat karena pengunjung gak ada.

    BalasHapus
  35. page view saya masih dikit banget. kapan ya dapat 2 jt -an.

    BalasHapus
  36. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  37. Selamat gan semoga blognya makin sukses..

    BalasHapus
  38. alhamdulilah ya sesuwatu...

    BalasHapus
  39. wuiiih rame yaa blognyaa, hebat !

    slm kenal :)

    BalasHapus
  40. hemm selalu menarik untuk di simak..
    oiya artikel mengenai hiburannya di tambah yah biar lebih betah nantinya kita disini..
    :)

    BalasHapus
  41. Waduh.. kayaknya saya telat bangat nih untuk memberikan ucapan selamat buat blog dan admin blog ini yang telah sukses mengurus blog ini sampai mencapai PV 2 jutaan apalagi sekarang pasti tambah meningkat lagi ya sob. Tapi yg namanya pengunjung baru baru pasti tidak akan ada kata terlambat kan untuk memberikan ucapan selamat sob. Saya suka blog ini coz banyak ilmu yg bisa saya dapatkan lewat blog ini... Thanks dan salam kenal ya sob... (y)

    BalasHapus

jangan menanam link hidup didalam komentar anda

Followers