Catatan hal-hal menarik dalam hidup

Blog Popular

10 Agustus, 2012

London 2012 Football / Permainan Menjadi Kiper Sepakbola Secara Interaktif

By on 05.39

London 2012 Football adalah logo google hari ini yaitu permainan interaktif berapa bola yang bisa anda tahan, semakin banyak bola yang bisa anda tahan semakin banyak Skor Anda. Anda bisa menggunakan tombol panah kekiri dan ke kanan untuk menahan bola yang datang menyusuri tanah, sedang bola yang melambung anda bisa menggunakan tombol Spasi untuk menahannya.



Sepak bola pada Olimpiade London 2012 adalah pertandingan sepak bola yang menjadi bagian dari pagelaran Olimpiade London 2012. Pertantingan akan diselenggarakan sejak tanggal 25 Juli hingga 11 Agustus 2012 di London dan sekitarnya dan pertandingan final akan diselenggarakan di Stadion Wembley. Seluruh asosiasi nasional yang menjadi anggota FIFA berhak mengirim tim usia 23 tahun (hanya berhak membawa 3 orang yang berusia diatas 23 tahuan) untuk kontingen pria dan semua umur untuk kontingen wanita. 504 pemain sepak bola akan bertanding untuk memperebutkan dua set medali emas.

Dalam perebutan medali emas, 16 kontingen pria dan 12 kontingen wanita akan bersaing untuk meraih medali emas. Babak penyisihan akan dimulai dua hari sebelum upacara pembukaan olimpiade pada tanggal 27 Juli 2012. Pengundian dilakukan pada tanggal 24 April 2012.

Skor Akhir dan peraih medali untuk Putri adalah:


Perebutan Medali Emas Putri
Selesai Amerika Serikat 2 Emas
                Jepang        1 Perak
Perebutan Medali Perunggu Putri
Selesai Kanada       1 Perunggu
                Perancis      0

Untuk Pria Masih menunggu Pertandingan Final Antara Brazil Vs Mexico  dan Perebutan Perunggu antara Jepang Vs Korsel


Followers