Catatan hal-hal menarik dalam hidup

About

Blog Popular

09 Agustus, 2012

Berdoa untuk Sehat

By on 11.06

Salam  hanya Allah saja yang dapat membantu menyembuhkan penyakit kepada hambanya. Tadah tangan dan berdoa kepada-Nya adalah amalan dan kesungguhan untuk pulih. Allah SWT itu Maha Mendengar, Pengampun dan Pengasih.

Sebelum berdoa haruslah berwudhu dan bersolat sunat 2 rakaat. Sedekahkan Alfatiha kepada Rasullulah SAW dan sahabat2 baginda serta umat muslimin. Doalah dengan tulus dan bersungguh kepada-Nya... InsyaAllah.


Nota
Pasangkan niat, yakin dan tawakkal pada-Nya... InsyaAllah, kemudian pelihara tingkah laku jangan melakukan hal yang di benci Allah SWT

7 komentar:

  1. koleksi do'a-do'anya banyak. Saya izin membacanya ya, kebetulan saya lagi sakit kepala.

    BalasHapus
  2. Di antara rahmat Allah bahwa bagaimanapun berat dan memayahkannya suatu penyakit, namun Allah hendak memberikan bagi seorang hamba, pasti si hamba akan diberi kemudahan mendapat obat yang mujarab dan penyembuhan yang efektif. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu diriwayatkan bahwa ia menceritakan: Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassallam bersabda:

    “Setiap kali Allah menurunkan penyakit, pasti Allah akan menurunkan obatnya.”(Diriwayatkan oleh Al Bukhari dan Muslim)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah berfirman:”Dan Kami turunkan dari Al-Qur’an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman..”(Al-Israa: 82)

      Dengan tekad kesembuhan yang akan Allah berikan, kita harus bertekad untuk meruqyah diri kita dengan menggunaan Al-Qur’an dan cara-cara yang tercantum dalam hadits-hadits Nabi. Itu adalah kiat terbaik untuk menyembuhkan penyakit sekaligus menghilangkan musibah.

      Hapus
  3. benar gan, makan aj belum tentu sehat maka dari itu berdoalah yang sangat penting... mantap gan arttiklnya,. hehehh

    ngomng2 blognya mantap gan. iklan innity udah ditangan... siip dahhh

    BalasHapus
  4. tapi tak cukup hnya berdoa sajha yaa,,, harus disertai doa..^_^

    BalasHapus
  5. Surah Al-Fatihah memang banyak kelebihannya, ibu segala bisa penyakit. info menarik utk tatapan dan pengentahuan semua.

    BalasHapus
  6. terima kasih perkongsian doa ini, memang semuanya harus dimanfaatkan

    BalasHapus

jangan menanam link hidup didalam komentar anda

Followers