Catatan hal-hal menarik dalam hidup

Blog Popular

26 Juni, 2012

Preview Semifinal Portugal Vs Spanyol

By on 05.44

Sekarang tinggal empat calon Raja Eropa 2012.

Dua belas tim telah masuk  dalam api di Euro 2012, hanya  Portugal, Spanyol, Jerman dan Italia berdiri dengan tegar di antara reruntuhan. Dua tetangga  akan memulai aksi semifinal pada Rabu Spanyol Vs Portugal , sementara Jerman akan menghadapi Italia, hari Kamis.

Berikut adalah segalanya yang perlu Anda ketahui tentang Kesebelasan bertabur bintang Semifinalis di Euro 2012.

Portugal vs Spanyol





Siapa yang akan maju ke final?
Portugal
Spanyol


Player yang perlu  Perhatian :  Portugal: Cristiano Ronaldo, gelandang,  Spanyol: Sergio Ramos, bek

Bagaimana Perjalanan Mereka sampai di Semifinal

Portugal menempati posisi kedua di Grup B di belakang Jerman. Setelah kalah dari Jerman 1-0, mereka kembali pulih dengan baik dengan mengalahkan Denmark 3-2 dan Belanda 2-1. Di perempat final, mereka mengalahkan Ceko 1-0 berkat  header brilian dari Ronaldo, yang telahmencetak tiga gol Portugal sejauh ini.

Sementara itu, Spanyol belum kehilangan pertandingan di Euro 2012, dan mereka hanya kebobolan satu gol, imbang 1-1 melawan Italia. Sejak itu, mereka telah menghasilkan tiga hasil  lurus, menang mudah atas  Irlandia (4-0), Kroasia (1-0) dan Prancis (2-0).



Preview


Ini akan menjadi pertarungan menarik antara dua Tim yang punya daya serang yang tajam.


Tim Spanyol ditentukan cara bermain yang mengalir dari kaki ke kaki ya tiki taka sistematis bisa  membodohi pertahanan tidak merespon tetapi bisa  membedah pertahanan pula dengan cepat sebelum para bek sadar. Xavi dan Andres Iniesta adalah konduktor dari serangan ini mereka memainkannya dengan indah, tetapi kinerja dari Jordi Alba di depan dan Sergio Ramos di belakang kemungkinan akan memutuskan nasib Tim  Spanyol.


Untuk Portugal, mereka akan mengandalkan kecemerlangan individu Cristano Ronaldo dan Nani pada serangan balik. Dua sayap yang kelas murni, dan mereka dalam Form terbaik di beberapa pertandingan terakhir.


Spanyol biasanya menutup atau meredam  saat menyerang balik dengan cepat , tapi mereka belum menghadapi pemain berbahaya seperti Ronaldo. Jika Spanyol membuat sedikit saja kesalahan di lini belakang, maka Ronaldo dan Nani akan siap menghukum mereka



Prediksi: Portugal 2-Spanyol 2 (Portugal menang 5-3 dalam drama adu penalti)

Followers