Catatan hal-hal menarik dalam hidup

Blog Popular

26 Juni, 2012

Preview Semifinal Portugal Vs Spanyol

By on 05.44

Sekarang tinggal empat calon Raja Eropa 2012.

Dua belas tim telah masuk  dalam api di Euro 2012, hanya  Portugal, Spanyol, Jerman dan Italia berdiri dengan tegar di antara reruntuhan. Dua tetangga  akan memulai aksi semifinal pada Rabu Spanyol Vs Portugal , sementara Jerman akan menghadapi Italia, hari Kamis.

Berikut adalah segalanya yang perlu Anda ketahui tentang Kesebelasan bertabur bintang Semifinalis di Euro 2012.

Portugal vs Spanyol





Siapa yang akan maju ke final?
Portugal
Spanyol


Player yang perlu  Perhatian :  Portugal: Cristiano Ronaldo, gelandang,  Spanyol: Sergio Ramos, bek

Bagaimana Perjalanan Mereka sampai di Semifinal

Portugal menempati posisi kedua di Grup B di belakang Jerman. Setelah kalah dari Jerman 1-0, mereka kembali pulih dengan baik dengan mengalahkan Denmark 3-2 dan Belanda 2-1. Di perempat final, mereka mengalahkan Ceko 1-0 berkat  header brilian dari Ronaldo, yang telahmencetak tiga gol Portugal sejauh ini.

Sementara itu, Spanyol belum kehilangan pertandingan di Euro 2012, dan mereka hanya kebobolan satu gol, imbang 1-1 melawan Italia. Sejak itu, mereka telah menghasilkan tiga hasil  lurus, menang mudah atas  Irlandia (4-0), Kroasia (1-0) dan Prancis (2-0).



Preview


Ini akan menjadi pertarungan menarik antara dua Tim yang punya daya serang yang tajam.


Tim Spanyol ditentukan cara bermain yang mengalir dari kaki ke kaki ya tiki taka sistematis bisa  membodohi pertahanan tidak merespon tetapi bisa  membedah pertahanan pula dengan cepat sebelum para bek sadar. Xavi dan Andres Iniesta adalah konduktor dari serangan ini mereka memainkannya dengan indah, tetapi kinerja dari Jordi Alba di depan dan Sergio Ramos di belakang kemungkinan akan memutuskan nasib Tim  Spanyol.


Untuk Portugal, mereka akan mengandalkan kecemerlangan individu Cristano Ronaldo dan Nani pada serangan balik. Dua sayap yang kelas murni, dan mereka dalam Form terbaik di beberapa pertandingan terakhir.


Spanyol biasanya menutup atau meredam  saat menyerang balik dengan cepat , tapi mereka belum menghadapi pemain berbahaya seperti Ronaldo. Jika Spanyol membuat sedikit saja kesalahan di lini belakang, maka Ronaldo dan Nani akan siap menghukum mereka



Prediksi: Portugal 2-Spanyol 2 (Portugal menang 5-3 dalam drama adu penalti)

24 komentar:

  1. Prediksi yang lain dari biasanya... Sayang sekali kalau Tim saya yang harus kalah.

    BalasHapus
  2. Yang kemarin, hanya ada dalam ingatan. Untuk besok, hanya kamu yang mampu dengan harapan. Yang sekarang, ini adalah yang sebenarnya. Dimana kamu harus terima, dengan penuh kesadarannya. Siapa sekarang yang tidak ingin membuka mata, besokpun akan tetap buta.

    BalasHapus
  3. "Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"

    BalasHapus
  4. wah.. jagoanku diprediksi kalah nih,,, :D

    BalasHapus
  5. mantap gan info nya sangat bagus nie gan,,,,,

    BalasHapus
  6. aku kok kali ini malah megang Spanyol ya bang hha... nggak tau kenapa aku malah ngarep yang masuk Final Spanyol sama Jerman haha... kita tunggu tanggal mainnya aja deh

    BalasHapus
  7. seperti biasa spanyol akan mendominasi jalannya pertandigan namun awa jangan sampai lengah karna protugal sendiri mempunyai counter attack yang sangat mematikan . .

    BalasHapus
  8. iya, bener saya juga pegang spanyol. meski memang portugal ngga bisa dianggap remeh, semoga spanyol menang deh.

    BalasHapus
  9. nice post.,.,.,., thnaks

    BalasHapus
  10. spanyol wajar deh kalau menang lagi,, disana banyak bomber yang keren dan jago,,, iker casilas dkk

    BalasHapus
  11. Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

    BalasHapus
  12. Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

    BalasHapus
  13. dua negara ini adalah pojok baratnya eropa.. :D

    hmm.. saya sih aktualnya jagokan spanyol...
    tapi portugal tidak bisa dianggap enteng..

    BalasHapus
  14. vote spain bisa menjadi jagoan euro 2012 nanti :)

    BalasHapus
  15. apapun lawannya yang pasti saya dukung portugal....

    BalasHapus
  16. sudah bisa di tebak spanyol akan mendominasi pertandingan dengan tiki takanya . .
    :D

    BalasHapus
  17. untuk pique dan puyol waspadai counter atack dari keda winger portugal . .
    :D

    BalasHapus
  18. ikut menyimak aja deh !!

    BalasHapus
  19. hati ku berkata dalam blog anda dan aku berkomentar dengan penuh perasan di blog anda karena kami ingin kita silaturahmi dan saling sapa menyapa ,aku berkata salam kenal aja gan dan makasih atas semua info nya dan semogga banyak manfaat nya buat saya ,,,,

    BalasHapus
  20. di pagi ini sangat cerah dan ku lihat matahari yang menyinari tanpa lelah dan aku berdiri sambil berkata
    selamat pagi semua nya agan agan agan,,,,,,,,,,

    BalasHapus

jangan menanam link hidup didalam komentar anda

Followers