Catatan hal-hal menarik dalam hidup

Blog Popular

08 Juni, 2012

Juara Euro 2012

By on 20.31


Tim Speasialis Turnament, Der Panzer dan sederet julukan untuk Tim yang satu ini,  telah menjuarai piala Eropa sebanyak 3 kali namun tim ini telah puasa gelar selama 16 tahun, meski memasuki sebuah turnamen selalu menjadi sebuah kesebelasan Favorit, seperti di euro 2012 rival segrup mereka, Portugal, Belanda dan Denmark akan menghadapi komposisi gabungan tim senior dan talenta muda yang telah matang, cepat dan penuh determinasi yang dipunyai oleh anggota-anggota Tim Jerman.

Pemain seperti Thomas Mueller, Mesut Ozil, Sami Khedira dan kiper Manuel Neuer dengan cepat membuat nama mereka bersinar di Piala Dunia 2010 dengan  sepak bola yang cepat dan finishing mematikan mereka menghancurkan Inggris 4-1 dan Argentina 4-0, namun akhirnya mereka hanya ditempat ketiga.
Banyak dari mereka masih kecil dan masih  balita ketika Franz Beckenbauer melatih tim nasional untuk terakhir mereka dari Piala Dunia tiga mereka menang pada tahun 1990. Jelas bahwa Jerman masuk ke turnamen seperti selalu sebagai favorit. "Tapi jelas pula bahwa tidak hanya satu favorit, bukan hanya Jerman  ada Spanyol, Italia, Perancis, mereka semua di antara mereka mampu memenangkannya.." Pada hari ini Jerman telah menunjukkan mereka bisa mengalahkan pertahanan apapun, setelah memenangkan semua 10 dari kualifikasi Euro dan mencetak gol kemenangan dalam pertandingan persahabatan atas nama-nama besar seperti Brasil, Belanda dan Uruguay dalam beberapa bulan terakhir. "Kami telah belajar untuk menguasai bola secepat mungkin. Permainan kami telah menjadi lebih modern," kata kapten Philipp Lahm,  28 tahun  salah satu yang tertua dalam sebuah tim.

Skuad Tim Jerman:


SQUAD
Goalkeepers: Manuel Neuer, Tim Wiese, Ron-Robert Zieler

Defenders
Holger Badstuber, Jerome Boateng, Mats Hummels, Benedikt Höwedes, Philipp Lahm(C), Per MertesackerMarcel Schmelzer

Midfielders
Lars Bender, Mario Götze, Ilkay Gündogan, Sami Khedira, Toni Kroos, Thomas Müller, Marco Reus, Bastian Schweinsteiger, Mesut Özil

Strikers
Mario Gomez, Miroslav Klose, Lukas Podolski, Andre Schürrle

Coach
Joachim Löw


Sekarang Anak - anak muda itu telah matang dan siap untuk mengangkat trophy Euro 2012, meski Spanyol tetap Favorit namun Spanyol bukanlah tim yang tidak bisa Dikalahkan berkaca dari Liga Champion Eropa. Jadi sekarang waktunya untuk Jerman , Sekali lagi Jerman juara Euro 2012

Postingan ini diikutkan dalam Kontes Juara Euro 2012 yang dilaksanakan oleh Denaihati.com

Followers