Catatan hal-hal menarik dalam hidup

Blog Popular

26 April, 2012

Hasil Akhir Real Madrid Vs Bayern Munchen

By on 05.31

Sesuai Dengan Prediksi sebelumnya skor akhir 90 menit adalah 2-1 untuk Real lalu terjadi perpanjangan waktu 2 kali 15 menit tidak ada gol yang terjadi lalu pertandingan dilanjutkan ke adu pinalti.

Anti klimaks 3 jagoan pinalti real, Ronaldo, Kaka dan Sergio Ramos gagal dan akhirnya Bastian Swansteiger menentukan kemenangan Bayern Munchen 3-1

Demikianlah akhirnya tidak ada Barcelona tidak ada Real Madrid di Final

Bayern Munchen Vs Chelsea akan bertemu di Alianz Arena


21 komentar:

  1. Prediksinya betul ..... diatas kertas, Munchen sudah juara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga udah nebak gitu bang, soalnya Barca ama madrid taktiknya udah terlalu gampang dibaca lawan sih haha... okelah kita tunggu sama2 Finalnya.... aku Pegang Chelsea :) hahaha..

      Hapus
  2. prediksi nya bener nih , ga sia2 bergadang sampe jam 2:)

    BalasHapus
  3. akh,,daku tidak nonton,,ketiduran,hiks,
    jadi madrid kalah ya,,hufft

    BalasHapus
  4. Yaaah sayang banget madrid kalah.
    jadi nggak sabar ni liat bayern munchen vs chelsea alianz stadium.

    BalasHapus
  5. ternyata tidak di sangka yah yang masuk final chelsea vs bayern munchen, banyak orang yang memprediksi barca vs madrid yang kan masuk final, tavi apa yang terjadi.

    mungkin ntar di final ku akan pilih chelsea yang akan menjadi juara, hehehehehehe

    BalasHapus
  6. kesel saya madrid kalahhhhh... jadi gak semangat nonton finalnya

    BalasHapus
  7. tenang gan masih ada tahun depan untuk madrid

    BalasHapus
  8. iya gan madrid kalah ma munchen, saya juga kesel, bela-belain begadang buat nonton ekh kalah

    BalasHapus
  9. Saya tidak nonton, ketiduran.
    Tapi saya senang Chelsea akan bertarung lawan Bayern Munchen.

    BalasHapus
  10. hmhh , sayang sekali ,, udahh lama kagakk nonton Tv .. :(

    BalasHapus
  11. MANTAPP BANGETT TUH ,, aQ NONTONN :)

    BalasHapus
  12. Bapaaaakkkk ... Im still life .. haha..
    Maju terus Schweini!!

    BalasHapus
  13. Sayangnya antusias saya untuk nonton bola lagi nurun nih Bang, jadi sdh gak seperti dulu.

    BalasHapus
  14. terikasih infonya bagus juga semoga sukses dan tetap berkarya.

    BalasHapus
  15. pertandingan seru dan bayern melangkah ke final....

    BalasHapus
  16. munchen akhirnya ke final juga ia...
    madrid akhirnya terpuruk di perempat final champ.
    buat post nya menarik bgt om....

    BalasHapus

jangan menanam link hidup didalam komentar anda

Followers