Catatan hal-hal menarik dalam hidup

About

Blog Popular

28 November, 2011

Friv Portal Game online

By on 23.58

Friv itu apa ya?. Kegemaran saya adalah membuka google insight for Search sejak diberitahu oleh bang Atta beberapa tahun yang lalu, nah ketika saya pencari pencarian terbanyak di Indonesia satu tahun terakhir yang muncul adalah Friv.

Setelah nanya ama mbak lagi ternyata Friv adalah  salah satu situs  game online dengan alamat resmi  di friv.com. Meski masih  baru dalam  permainan game online, namun  Friv Games saat ini telah menjadi tempat mangkal  ratusan ribu bahkan jutaan  gamers mania setiap hari nya . Jadi buat anda yang penyuka game online tidak ada salahnya anda sambangi game portal yang satu ini di jamin ketagihan deh

32 komentar:

  1. wah mbak saya gak suka game ,game yang di hape juga gak pernah saya buka.

    BalasHapus
  2. saya baru tau kalau ada situs game online friv.com,,

    terima kasih mas share infonya

    BalasHapus
  3. mantap, baru tahu. ke tkp bentar bro.

    BalasHapus
  4. siiph deh, terimakasih buat infonya..

    BalasHapus
  5. Wah... kalau kery yang dapat pasti saya nggak bakalan dapat giliran lagi nih

    BalasHapus
  6. nanti ku sambangi situsnya, barangkali cocok utk si kecil yg lagi keranjingan Game. Thz infonya

    BalasHapus
  7. Kebetulan saya lagi mengurangi hal itu Pak, tapi karena ada info ini, oba saya mengintip lagi.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  8. Met malem Sob... :)

    Wew... ada portal Game Online baru ya sob? Hem, makin banyak aja developer lokal yang mulai keliatan masuk ke pasar game Online kita... tapi kok di WCG kemaren aku gak liat si Friv buka stand ya :) Trus itu gamenya genre apa sob si Friv? soalnya barusan aku buka cuma tampilan Friv doank yg muncul hhe... :)

    Ps: Linknya kelebihan titik (.) tuh sob, tapi tetep bisa dibuka kok :)

    BalasHapus
  9. @Ferdinand : Memang harus nunggu agak lama sob baru screen pertamanya muncul
    @Nyach : silahkan pak dicoba

    BalasHapus
  10. aku menghindari game onlen...
    susah berentinya
    hehe

    BalasHapus
  11. yg anamya games itu pasti ketagiha
    makasih gan

    BalasHapus
  12. main games online asyik juga nih, sayang ane beneran katro kalo urusan ginian mas :D
    makasih inponya

    BalasHapus
  13. games....??suka si tapi kadang mengganggu juga gan soalnya saya selalu ketagihan,,akhirnya pekerjaan terbengkalay,,,hehehe
    maksh buat infonya nih..

    BalasHapus
  14. dah lama Gak Blog walking...xixiixix

    BalasHapus
  15. Terima kasih atas infonya bang Munir, coba saya cek ke TKPnya langsung siapa tahu ada game yang menarik hati saya
    Sukses selalu ya..

    BalasHapus
  16. wah mau coba tuuu
    makasih untuk infonya

    BalasHapus
  17. wah, pak guru suka main game juga rupanya.. sama dong dengan saya.. hehe

    BalasHapus
  18. mf OOT nih, ini blog nya bang iwan juga kan..

    amriawan.blogspot.com

    BalasHapus
  19. buat gamer mania pasti seneng nih dapet berita ini,,
    makasih ya mas...

    BalasHapus
  20. assiiikk.
    setelah biasanya di miniclip dan games.co.id, ada lagi ternyata rekomendasi baru.
    pengen nyoba ahhh..
    makasih infonya :D

    BalasHapus
  21. friv lagi naik ya???
    wuiiih hajaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  22. trafik anjlok dari 5000 mpe dibawah 2000 huaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  23. main games online asyik juga nih, sayang ane beneran katro kalo urusan ginian mas :D
    makasih inponya

    BalasHapus
  24. berkunjung sob..salam blogger
    salam kenal dan sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  25. met pagi sulawesi
    met beraktifitas
    mau jalan2 dulu aaaah

    BalasHapus
  26. buat gamer mania pasti seneng nih dapet berita ini,,

    BalasHapus

jangan menanam link hidup didalam komentar anda

Followers